Hai FG Holic!

Dalam kiat menyambung rentetan surprise Demo Trading Contest dan Fixed Rate, Futures Galleria Blog akan memberikan surprise ketiga untuk kalian para FG-holic. Sebuah event bertema “The Warmth of New Year 2010” akan kami adakan dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta Cash Money + US$2,500 Free Margin + Voucher senilai US$8,000.

Wow, event yang sangat menggoda nih??? Yup, bahkan event ini sangat mudah dan jauh lebih simple bila dibandingkan dengan demo trading contest yang sedang berlangsung, sehingga memungkinkan siapapun untuk turut serta pada event ini.

Oh ya, kami akan mengadakan event ini di Twitter. Mengapa Twitter? Pernah mendengar orang mengatakan “hari gini gak punya Facebook!?”, nah ke depannya anda yang akan mengatakan “hari gini gak punya Twitter!?”, karena setelah mengikuti event ini anda akan merasakan manfaat dari Twitter bahkan untuk keperluan trading seperti berbagi news dengan cepat antar sesama trader misalnya.

Apalagi Menkominfo, Tifatul Sembiring, dalam acara Mata Najwa di Metro TV tanggal 14 Januari 2010 lalu mengatakan, “internet sebagai ajang kreatifitas dan sumber ilmu pengetahuan, namun jangan sampai menjadi alay internet (orang yang berlebihan)” . Walaupun Raditya Dika membawakan acara tersebut dengan ringan dan santai, namun pesan yang terkandung di dalamnya memiliki makna yang jelas; yaitu, jangan sampai kita ketinggalan kereta dalam mengetahui perkembangan dunia internet. Manfaatkanlah internet sebagai bantuan dalam keseharian anda, trading misalnya.

So, tunggu apa lagi? Cari tau selengkapnya sekarang dan ajak semua teman-temanmu!

Event akan dibagi menjadi 2 (dua) kategori :

1. Kategori “Tebak-tebakan”

Kamu cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan kami berikan, dimana team FG Blog akan memberikan pertanyaan seputar Futures Galleria dan juga pertanyaan yang sifatnya “guyonan” alias jokes. Setiap pertanyaan bernilai Rp 350 ribu dan setiap peserta boleh memenangkan lebih dari 1 (satu) pertanyaan. Untuk materi pertanyaan bisa kamu pelajari melalui halaman “About Futures Galleria”.

2.1 Kategori “Slogan Terbaik”

Setelah kamu lebih mengenal Futures Galleria, kini kamu dapat mendeskripsikan Futures Galleria melalui sebuah slogan. Setiap peserta boleh membuat slogan sebanyak-banyaknya selama event kategori ini berlangsung. Tuangkan ide kreatifmu!

2.2. Voting Slogan

Setelah kami menyeleksi 5 (lima) slogan terbaik, kini giliran kamu yang memilih mana yang benar-benar terbaik dari kelima slogan tersebut. Kelima peserta yang slogannya terpilih sebagai slogan terbaik, boleh meminta bantuan siapapun dalam memberi voting untuk slogannya selama mengikuti format dan aturan yang telah kami tetapkan.

Berikut adalah panduan lengkap mengenai event ini :

Jadwal pelaksanaan live event

Spoiler Inside SelectShow

Cara ikut serta Twitter Event

Spoiler Inside SelectShow

Kategori Permainan dan Cara Menjawab

Aturan main yang berlaku

Spoiler Inside SelectShow

Perihal mengenai hadiah

Spoiler Inside SelectShow

Kamu juga dapat menghubungi Team FG Blog melalui menu contact atau meninggalkan comment dibawah, jika kamu memiliki pertanyaan-pertanyaan lain yang belum kami jelaskan sehubungan dengan event ini. Pastikan kamu ikut serta dalam event ini dan rebut hadiah sebanyak-banyaknya.

linkedin share
Subscribe

70 comments

  • Hello, guest
  • setelah saya baca2 kenapa ga bisa 2 join di twitter nya FG ga tau nya twitter saya sudah limit dari pada saya susah2 ya mending bikin lagi twitter nya dan akhir nya berhasil juga jadi followers nya FG ...thanks admin
  • saya mau ikut twitter FG tapi nya ga bisa2 yaa sealau ada tulisan unable to follow tapi klo saya klik lists nya ada apakah saya sudah terdaftar di twitter FG apa belum yaa ? di list nya tertulis hartsut...thanks admin
    • Hallo Pak Har ... Barusan saya check twitter nya FG 'n Pak Har blom ada di daftar follower. Kalo menurut sepengelihatan saya, Pak Har salah follow ... karena Pak Har justru membuat "list" sendiri dengan nama "harsut/futuresgalleria" pada profil twitter Pak Har ... Padahal sebenarnya Pak Har cukup visit: http://twitter.com/futuresgalleria lalu klik button "follow" ... Coba diulangi Pak stepnya ... :D
  • usul nihhh gmana waktu kontest tebak2 an waktu nya jangan sama semua misal hari kedua waktunya mulai jam 20.00 - 06.00 biar leih seru ....
  • twitter sih udh punya jadi ikut achhh kan demo contest nya sudah mengundurkan diri dari dunia per komenan nihhh jadi ikut ini aza yaa biar ngasih koment yg lucu2 lagi salam sukses selalu buat FG team