Beige Book Fed Menunjukkan Lesunya Ekonomi AS

Posted on Sep 07, 2011

Kegiatan ekonomi tetap lesu pada bulan Agustus di sebagian besar dari 12 distrik Federal Reserve (Fed). Laporan dari 12 distrik Fed mengindikasikan bahwa aktivitas ekonomi terus berkembang pada kecepatan yang sederhana, meskipun ada beberapa distrik yang mencatat kegiatan campuran atau bahkan melemah.

Distrik St Louis, Minneapolis, Kansas City, Dallas dan San Francisco melaporkan ekspansi yang moderat. Cleveland melaporkan pertumbuhan yang melambat, dan New York menunjukkan pertumbuhan yang lambat.

Kegiatan usaha di distrik Boston dan Philadelphia menunjukkan hasil kegiatan campuran, Philadelphia menambahkan bahwa kegiatan tersebut agak melemah secara keseluruhan.

Beberapa distrik juga menunjukkan bahwa volatilitas pasar saham baru-baru ini, dan ketidakpastian ekonomi yang meningkat telah menyebabkan banyaknya kontak yang berubah menjadi lebih berhati-hati tentang jangka pendek menurut pandangan mereka.

Banyak distrik yang aktivitas manufakturnya melambat, masalah retail di New York yang disebabkan oleh badai irene, dan permintaan yang tinggi untuk mobil di beberapa distrik. Hal tersebut mungkin karena akibat kendala pasokan yang disebabkan gempa yang terjadi di Jepang pada Maret lalu.

Cuaca musim panas yang keras terkena dampak negatif dari kegiatan pertanian meskipun sempat terjadi hujan beberapa waktu lalu. Beberapa distrik melaporkan aktivitas energi akan diperluas, dengan pertumbuhan yang lebih lanjut.

Pasar tenaga kerja umumnya stabil, meskipun beberapa distrik melaporkan pertumbuhan lapangan kerja yang sederhana. Situasi pekerjaan akan tetap menjadi fokus utama pada beberapa hari mendatang.

There are no comments yet

  • Hello, guest