Pesanan Industri & Pendapatan Riil Jerman Meningkat

Posted on Sep 21, 2011

Pesanan baru dalam industri konstruksi Jerman meningkat dari tahun lalu pada bulan Juli. Total pesanan konstruksi naik 6,1% per tahun pada bulan Juli, pesanan baru dari konstruksi bangunan meningkat 1% per tahun dan pesanan konstruksi teknik sipil naik 11% per tahun.

Dalam 7 bulan yang berakhir pada bulan Juli, pesanan konstruksi secara keseluruhan naik 4,5% pada periode yang sama di tahun lalu. Pada saat yang sama, omset di industri konstruksi Jerman maju 1,9% pada basis tahunan menjadi €8,4 Miliar pada bulan Juli.

Pada periode Januari-Juli, omset di industri konstruksi naik 12,6% dari tahun lalu, menurut data dari kantor statistik destatis yang menunjukkan pada hari Rabu.

Di sisi lain, pendapatan riil rata-rata di Jerman juga ikut meningkat pada kuartal ke-2, meskipun melaju pada kecepatan yang lambat. Pendapatan riil, yang disesuaikan dengan penghasilan kotor bulanan para karyawan naik rata-rata 1,9% per tahun pada periode tersebut.

Kantor statistik mengatakan, ini adalah tingkat pertumbuhan ke-3 yang tertinggi sejak awal tahun 2008. Upah nominal naik dengan kecepatan yang sedikit cepat sebesar 4,2% selama periode tersebut.

There are no comments yet

  • Hello, guest