Pengeluaran Konstruksi AS Terus Meningkat

Posted on Nov 02, 2011

Pengeluaran konstruksi AS terus tumbuh pada bulan September, meskipun laju pertumbuhan sedikit lebih lambat dari perkiraan para ekonom, menurut angka yang dirilis pada Selasa malam tadi oleh departemen perdagangan.

Menurut departemen perdagangan, Pengeluaran konstruksi pada bulan September pada tingkat tahunan sebesar $787,2 Miliar, naik 0,2% dari tingkat di bulan Agustus yang telah direvisi menjadi $786.

Peningkatan ini dipicu oleh peningkatan pengeluaran konstruksi swasta yang naik ke tingkat tahunan sebesar $501,8 Miliar. Sebagian besar pertumbuhan pengeluaran konstruksi swasta datang di sektor perumahan, di mana pengeluaran perumahan tumbuh 0,9% dan non-perumahan meningkat sebesar 0,3%.

Sementara itu, terjadi penurunan besar dalam pengeluaran konstruksi pemerintah federal, yang mendorong penurunan 0,6% secara keseluruhan dalam pengeluaran konstruksi publik.

Negara dan pemerintah daerah sendiri menunjukkan peningkatan sedikit dalam pengeluaran konstruksi sebesar 0,1%. Dari sektor pendidikan sendiri, pengeluaran konstruksi jatuh 0,9% pada bulan September, dan pengeluaran konstruksi jalan raya meningkat sebesar 1,4%.

There are no comments yet

  • Hello, guest