Penjualan Rumah Baru AS Menunukkan Peningkatan Sederhana

Posted on Nov 28, 2011

Penjualan rumah baru di AS melihat sedikit peningkatan di bulan Oktober, meskipun pertumbuhan itu sebagian besar hasil dari revisi data yang menunjukkan bahwa tingkat penjualan pada September lebih lemah dari perkiraan awal.

Menurut data yang dirilis oleh departemen perdagangan pada hari Senin, penjualan baru rumah untuk keluarga datang pada tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman sebesar 307,000 pada bulan Oktober.

Sementara itu, tingkat pada bulan Oktober sebesar 1,3% di atas tingkat pada bulan September yang sebesar 303,000 setelah direvisi ke bawah. Selanjutnya, angka bulan September direvisi ke bawah dari tingkat 313,000 pada awal laporan.

Harga penjualan rumah baru rata-rata sedikit menurun pada bulan Oktober, menurun 0,5% menjadi $212,300 dari $213,000 pada bulan September yang direvisi ke bawah. Laporan ini juga menunjukkan bahwa estimasi rumah baru yang dijual pada bulan itu tidak berubah pada 162,000.

Penjualan rumah baru di selatan yang merupakan pasar perumahan terbesar untuk rumah baru turun 9,5%, departemen perdagangan mengatakan. Namun, penurunan di selatan diimbangi oleh pertumbuhan yang kuat di wilayah barat tengah dan barat, dimana penjualan meningkat sebesar 22,2% dan 14,9%.

There are no comments yet

  • Hello, guest