Fed: Penurunan Harga Saham bukan campur tangan kami

Posted on May 10, 2012

FedFederal Reserve Bank of Dallas, Richard Fisher mengatakan kemarin bahwa penurunan harga-harga saham bukanlah atas campur tangan bank sentral AS.

“Pasar seperti orang yang maniak, mereka datang dan pergi,” kata Fisher wartawan ketika ditanya apakah pasar merosot dan lambatnya dari pertumbuhan lapangan kerja telah mengubah pandangannya untuk kebijakan Fed. “Kunci keberhasilan di sini bukanlah akomodasi moneter lebih lanjut.”

Indeks Standard & Poor 500 jatuh ke level terendah dalam dua bulan kemarin. Sementara itu, Pacific Investment Management Co ‘s Bill Gross dan Jan Hatzius di Goldman Sachs Group Inc (GS) mengatakan investor harus bersiap-siap untuk kemungkinan pembelian obligasi tambahan (QE3) oleh Federal Reserve untuk memerangi perlambatan ekonomi AS.

“Keputusan untuk membeli lebih surat hutang negara semakin dekat,” tulis Gross, yang mengelola Total Return Pimco Fund, reksa dana terbesar di dunia, di Twitter kemarin. Hatzius, ekonom di Goldman Sachs berbasis di New York, memprediksi hal yang sama bahwa stimulus tambahan akan jatuh pada bulan Juni.

There are no comments yet

  • Hello, guest