3 Top Pejabat Fed menyerukan QE

Posted on Jul 10, 2012

pejabat fed

Tiga pembuat kebijakan Federal Reserve pada Senin meletakkan dasar bagi putaran ketiga pembelian obligasi dengan mengatakan bahwa pemulihan AS lemah dan pengangguran terlalu tinggi.

“Kami tepat di tepi itu, bahwa jika data ekonomi terus datang di bawah ekspektasi kami – dan pandangan kami adalah kami tidak membuat kemajuan dalam mandat kita, atau kita tidak berharap untuk membuat kemajuan dalam mandat kami – maka saya pikir kita perlu akomodasi lainnya, “kata Presiden Fed San Francisco John Williams wartawan setelah pidato di daerah resor Coeur D’Alene, Idaho.

Tapi, menggarisbawahi divisi di bank sentral AS, Richmond Fed Jeffrey menegaskan kembali penentangannya terhadap putaran baru stimulus dalam wawancara dengan Bloomberg Radio.

The Fed telah mempertahankan patokan jangka pendek tingkat suku bunga mendekati nol sejak Desember 2008 dan memberikan sinyalemen akan menjaganya tetap disana sampai setidaknya 2014-an untuk meningkatkan perekonomian.

Bulan lalu, setelah aliran berita ekonomi mengecewakan, The Fed memangkas proyeksi untuk pertumbuhan, tetapi hanya mengambil langkah sederhana menuju pelonggaran kebijakan lebih lanjut. Penambahkan enam bulan untuk apa yang disebut Operation Twist, yang bertujuan untuk menurunkan suku bunga dengan menjual surat hutang jangka pendek dan membeli surat hutang jangka panjang.

There are no comments yet

  • Hello, guest