Penyaluran Bantuan Tahap Ke-2 Program FG Charity

Posted on Nov 07, 2012

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masih banyak anak Indonesia yang belum mendapatkan fasilitas pendidikan yang jauh dari layak dan memadai. Tidak dapat dipungkiri kemampuan finansial yang berbeda-beda menentukan kualitas pendidikan yang didapat.

Berkaca dari kesenjangan pendidikan yang terjadi akibat dari berbagai faktor terutama faktor ekonomi, maka sudah seharusnya kita berperan dalam usaha meningkatkan dan menyetarakan pendidikan bagi generasi bangsa ini. Seperti pendidikan murah dari Yayasan Atmabrata untuk 600 anak-anak yang kurang beruntung di daerah Cilincing.

Penyaluran Bantuan Tahap Kedua

Berkenaan dengan hal diatas, pada hari Minggu – 4 November 2012 kami berkesempatan kembali untuk menyalurkan bantuan dari penggalangan dana tahap kedua yang dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2012 sampai dengan 31 Oktober 2012.

Kegiatan disiang itu diisi dengan acara lomba mewarnai bersama 50 anak di Sekolah Empang (salah satu rumah pendidikan yang dibangun & dikelola Yayasan Atmabrata) dan diakhiri dengan penyerahan bantuan di kantor pusat yayasan.

bantuan untuk sekolah empang cilincing

Di pelaksanaan alokasi tahap kedua ini, adapun dana yang terkumpul digunakan untuk pembelian :

  • alat tulis,
  • buku tulis, buku gambar dan buku bacaan anak,
  • susu bubuk,
  • meja lipat,
  • bingkisan untuk anak-anak,
  • sejumlah uang tunai.

Untuk melihat detail dari penggunaan dana alokasi tahap kedua, silahkan mengunduh (download) dalam bentuk file PDF dengan klik link berikut “Rincian Donasi FG Charity Tahap II”.

Kita Untuk Mereka

Dari acara yang terlaksana, kami tidak henti-hentinya melihat senyum-senyum mereka yang terbuka lebar saat berada di Sekolah Empang. Kami pun percaya bahwa dengan kegiatan-kegiatan sosial yang telah terlaksana dari berbagai pihak, tentu mereka merasa senang karena masih ada yang memperhatikan dan mau datang untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka.

Harapan kami untuk seluruh anak Yayasan Atmabrata tak lepas dari kesuksesan yang akan diperoleh mereka. Walaupun mereka sekolah ditempat sederhana dengan fasilitas minim dan keadaan lingkungan yang tidak mendukung, semoga motivasi dan semangat mereka dalam meraih mimpi serta cita-citanya tidak pernah luntur sehingga dapat menjadi penerus bangsa yang membanggakan.

Hal itu tentunya tidak akan terwujud tanpa kepedulian kita untuk saling berbagi. Oleh karena itu kami berharap akan terus terjadinya kegiatan-kegiatan sosial serupa dari masyarakat lainnya agar tergerak untuk membantu mereka khususnya anak-anak yang kurang mampu sehingga mereka dapat memperoleh kehidupan yang lebih layak dan pendidikan yang lebih kondusif.

Akhir kata, kami segenap tim Futures Galleria mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh investor Futures Galleria, member Futures Galleria di Facebook Fanpage, para pembaca Futures Galleria Blog, dan kepada seluruh pihak yang telah terlibat atas partisipasi dan bantuannya baik dalam bentuk aksi nyata, dukungan serta doa di dalam program Futures Galleria Charity.

bantuan untuk yayasan

Kami juga memanjatkan syukur kepada Tuhan YME atas kelancaran dan keberhasilan dari acara yang telah terlaksana untuk membantu Yayasan Nurul Iman di tahap pertama dan Yayasan Atmabrata di tahap kedua ini.

Dengan demikian program Futures Galleria Charity 2012 (21 September 2012 – 31 Oktober 2012) ini telah berakhir, semoga segala bantuan yang telah diberikan dari anda untuk mereka dapat membantu dan bermanfaat. Kami juga berharap di tahun berikutnya, Futures Galleria bersama anda semua, dapat kembali bertemu mereka yang membutuhkan untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka melalui aksi sosial.

Silahkan mengunjungi charity.mrgtrade.co.id untuk membaca laporan kegiatan secara lengkap atau dengan klik gambar di bawah ini.

kegiatan sosial di yayasan

There are no comments yet

  • Hello, guest