Euro Stabil Menjelang Rapat Menteri Keuangan Eropa

Posted on Nov 12, 2012

Euro bertahan di atas level terendah dua bulan pada sesi perdagangan Asia, Senin pagi ini, setelah koalisi Yunani mengamankan cukup suara di parlemen pada Minggu untuk menyetujui undang-undang rancangan anggaran 2013.

reli euro

“Kekhawatiran tentang Yunani masih tetap ada, tapi setidaknya beberapa ketidakpastian telah dihapus, jadi kita tidak mungkin untuk melihat aksi jual euro yang besar,” kata Masashi Murata, ahli strategi mata uang senior di Brown Brothers Harriman di Tokyo.

Menteri keuangan zona Euro akan bertemu di Brussels hari Senin untuk membahas apakah akan merilis tahap pendanaan baru untuk negara yang terkena krisis utang. Menteri Keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble mengatakan kepada surat kabar Jerman pada hari Minggu bahwa troika pemberi pinjaman internasional untuk Athena tidak mungkin untuk memberikan laporan lengkap dalam waktu untuk pertemuan hari Senin.

Euro bisa mendapatkan kemungkinan tekanan karena investor melakukan hedging atas sebagian risiko yang terkait dengan tenggat waktu 16 November pendanaan Yunani, kata Richard Hastings, strategi makro Securities Hunter Global

There are no comments yet

  • Hello, guest